Redmi Note 8 Quad Camera 48MP Segera Dirilis di Indonesia! Harganya Bocor Duluan

Selain Redmi Note 8 Pro, Xiaomi juga akan meluncurkan smartphone kelas menengah lainnya yang bernama Redmi Note 8.

Hal ini terlihat dari sertifikat TKDN yang berhasil diperoleh Redmi Note 8 beberapa bulan lalu. Sementara itu, Xiaomi Indonesia melaui akun Instagram resminya pun mengunggah foto yang mempunyai watermark Redmi Note 8 dengan Quad Camera 48 MP.

Selanjutnya, telah muncul bocoran mengenai harga dari Redmi Note 8 yang berupa screenshot dari situs Lazada Indonesia. Dalam situs tersebut, terlihat bahwa Redmi Note 8 dengan RAM 4 GB dan storage internal 4 GB akan mempunyai harga cuma Rp 2.599.000.

Apabila harga resmi dari Redmi Note 8 nanti benar seperti bocoran tersebut, maka smartphone ini akan menjadi salah satu smartphone kelas menengah yang menarik karena mampu menawarkan spesifikasi hardware yang menarik.

Jika mengacu dari spesifikasi hardware yang hadir di luar negeri, Redmi Note 8 ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan storage internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB.

Sementara Quad Camera (4 kamera) belakang yang hadir pada Redmi Note 8 mempunyai konfigurasi kamera utama 48 MP, kamera sekunder 2 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Kombinasi kamera utama dan sekundernya dapat menghasilkan foto bokeh dengan mudah. Sementara kamera ultrawide mengizinkan penggunanya untuk mengambil foto dengan area yang luas.

redmi note 8 pro lazada

Kamera makronya dapat digunakan untuk mengambil foto dari jarak dekat, seperti miniatur, mainan, bunga, dan masih banyak lagi. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 13 MP yang dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan baik.

Baterai berkapasitas 4.000 mAh menjadi sumber energi kehidupan smartphone ini. Fitur 18W Fast Charging pun telah disematkan di dalamnya sehingga memungkinkan pengisian daya baterai dengan cepat walaupun punya kapasitas yang besar.

Menurut kamu, apakah Redmi Note 8 layak dibeli apabila harga yang ditawarkan mendekati bocoran di atas? Atau kamu berharap harga smartphone ini akan lebih murah lagi? Untuk itu, mari kita tunggu saja hingga waktu peluncuran resminya di Indonesia tiba untuk mengetahuinya secara jelas.

Comments