Redmi K20 Pro diluncurkan sebagai Mi 9T Pro di Pasar Global

Awal bulan ini, Xiaomi meluncurkan Redmi K20 di Eropa sebagai Mi 9T. Sekarang sepertinya perusahaan akan melakukan perubahan nama yang sama untuk Redmi K20 Pro, yang dijadwalkan untuk memulai debutnya di wilayah ini sebagai Mi 9T Pro.

Mengikuti rebranding Redmi K20, K20 Pro juga akan mengikuti jejak dengan nama Mi 9T di pasar global. Ponsel ini akan segera meluncur dalam waktu dekat. Redmi K20 Pro sendiri ditenagai oleh Snapdragon 855 dan mempunyai kamera 48MP.

XDA telah menemukan referensi yang sama di kamera MIUI, dengan tanda air berubah dari Redmi K20 Pro menjadi Shot on Mi 9T Pro untuk model global. Seri Redmi tidak benar-benar memiliki cap merek di luar China dan India, jadi masuk akal untuk merek perangkat di bawah moniker Mi di pasar global.

Perangkat itu sendiri diharapkan akan diluncurkan di pasar global dalam waktu beberapa bulan, dengan Xiaomi saat ini memfokuskan perhatiannya pada pasar India, di mana Redmi K20 Pro akan mempertahankan brandingnya. Xiaomi telah mulai menggoda perangkat di India, menyebutnya sebagai “telepon tercepat di dunia” berdasarkan skor AnTuTu-nya sebesar 388.803.

Ada banyak yang disukai di Redmi K20 Pro, dengan perangkat yang menampilkan Snapdragon 855 dan kamera utama Sony IMX 586 48MP. Ada juga baterai 4000mAh dengan pengisian daya 27W, layar FHD + OLED 6,39 inci bersama dengan sensor sidik jari dalam layar, dan penggeser bermotor untuk modul kamera depan. Mengingat Redmi K20 Pro hanya seharga di bawah $ 400 di Cina, mudah untuk melihat mengapa ada begitu banyak minat pada perangkat ini.

sumber: androidcentral

Comments