Pocophone rilis minggu depan, pakai nama Poco X2

Sudah setahun lebih, line up terbaru Pocophone berkembang menjadi rumor. Kabar baiknya, smartphone itu dipastikan akan meluncur minggu depan, tepatnya 4 Februari 2020. Yang perlu diketahui adalah, smartphone ini tidak hadir dengan nama Poco F2 seperti yang dirumorkan, namun Poco X2.

Pengumuman itu sendiri disebarkan di Twitter oleh akun Poco India. Bersamaan dengan itu, tagar #SmoothAF dan #PocoX2 pun bergaung di media sosial tersebut. Tampaknya tagar pertama sengaja dibuat untuk menunjukkan tingginya refresh rate yang dimiliki smartphone ini.

Dalam situs resminya, Pocophone terbaru ini akan hadir dengan ‘extreme refresh rate’ untuk ‘extreme gaming’. Dukungan kamera 64MP dengan sensor Sony IMX686 juga akan dimiliki smartphone ini, bersama dengan chipset Snapdragon dan fitur liquid cooling.

Dilansir dari Gizmochina (27/1), dalam promo peluncuran ini, Poco juga menggoda pemilik smartphone lain dengan menguji seberapa besar refresh rate yang dimiliki smartphone pengguna. Untuk menjajalnya, kamu bisa menuju ke smoothaf.co.in.

Untuk diketahui, rumor sebelumnya menyebut bahwa Poco X2 akan hadir dengan chipset Snapdragon 845. Chipset itu akan didukung dengan RAM berkapasitas 6GB dan menjalankan Android 9 Pie.

Kendati begitu, dengan hadirnya chipset Snapdragon 865 besar kemungkinan smartphone ini menjadi salah satu smartphone yang hadir dengan membawa prosesor tersebut. Sayangnya belum ada konfirmasi lebih detail mengenai spesifikasi yang akan dimiliki perangkat ini, sampai waktu rilisnya minggu depan.

Comments