Hore! POCO F1 Dijamin Akan Mendapat Update Hingga Android Q

Xiaomi Pocophone F1 adalah eksperimen yang menarik bagi Xiaomi dan saya ingin sekali melihat bagaimana hal itu membekas bagi mifans. Banyak yang mengatakan mereka menggunakan pendekatan OnePlus dengan menawarkan spesifikasi canggih dengan harga yang pantas.

Xiaomi juga cukup pengertian kepada komunitas pengembang dengan janji hanya menunggu 3 hari untuk membuka program bootloader mereka. Yang seharusnya tidak diperlukan, tetapi jauh lebih baik daripada harus menunggu lebih dari 2 bulan seperti perangkat Xiaomi lainnya. Beberapa informasi baru telah muncul mengenai smartphone dari sub-merek Xiaomi karena kita telah mendapat informasi resmi bahwa ponsel ini akan diperbarui setidaknya hingga versi Android Q.

Xiaomi sendiri memiliki kebijakan menarik soal model pembaruan yang mereka pakai. Untuk sebagian besar OEM ponsel cerdas Android di luar sana, frekuensi pembaruan bergantung pada berapa harga telepon dan seberapa baru dirilis. Misalnya, flagship baru akan mendapatkan banyak perhatian selama beberapa bulan pertama karena menerima pembaruan keamanan, perbaikan bug, dll. Perangkat canggih ini biasanya juga dijamin setidaknya dua pembaruan versi Android utama. Semakin lama ponsel ini beredar di tangan pembeli semakin jarang pembaruan keamanan yang mereka dapatkan (kecuali untuk beberapa OEM) dan kemudian setelah perangkat mengatakan mendapat pembaruan versi Android besar kedua, maka ponsel tersebut pensiun. dapat jatah update.

Update MIUI 10 berdasarkan Android Pie untuk POCO F1 di sini

Hal yang berbeda terjadi di Xiaomi dan ROM MIUI OEM mereka sekalipun. Kita akan melihat perangkat yang telah dirilis bertahun-tahun lalu terus menerima pembaruan MIUI baru. Pembaruan MIUI untuk ponsel yang lebih lama ini tidak datang dengan versi Android yang baru sekalipun, tetapi banyak dari mereka yang mendapatkan fitur baru yang telah dicantumkan kembali bahkan untuk perangkat yang lebih jadul sekalipun. Terkait Pocophone F1, Kita dalam area abu-abu karena ponsel ini adalah sub-merek eksperimental baru untuk Xiaomi, sehingga orang-orang bertanya-tanya bagaimana pembaruan akan ditangani.

Android Q POCO F1

Sebuah pertanyaan dikirim ke Jai Mani, mantan karyawan Google Play/Android yang sekarang menjadi kepala produk untuk sub-merek Pocophone Global Xiaomi. Dia ditanya apakah perusahaan akan berkomitmen untuk memperbarui Pocophone F1 dengan setidaknya dua pembaruan versi Android utama dan dia membenarkan hal ini. Smartphone ini dijual ke pasaran dengan Android 8.1 Oreo tetapi dia mengatakan bahwa “paling tidak” akan tetap menerima pembaruan untuk Android Pie dan Android Q.

Sumber: XDA Developer via Android Authority

Comments