Trailer film Avengers: Infinity War telah dirilis pada Rabu (29/12). Trailer film superhero gabungan Marvel ini memperlihatkan sosok jelas sang musuh utama, Thanos, untuk pertama kali.

Trailer Avengers: Infinity War menunjukkan jika Thanos datang dari dimensi lain. Sosoknya menyerupai raksasa dengan tubuh besar. Kulit Thanos berwarna ungu dan kepalanya botak.

Thanos muncul mengenakan kostum perang berwarna emas dan hitam. Thanos mengunjungi bumi untuk mengumpulkan sejumlah batu sakti. Batu-batu ini tersebar di berbagai tempat. Jika berhasil memiliki seluruh batu, Thanos akan menjadi kuat.

Kedatangan Thanos berbuah kekacauan di bumi. Perang tak terhindarkan. Tim Avengers pun kelimpungan. Apalagi salah satu anggota mereka, Vision sempat dilukai Thanos seperti yang tergambar dalam trailer. 

Anggota Avengers harus bekerjasama dan menyingkirkan perbedaan demi bisa melawan Thanos. Berhasilkah usaha mereka? Nantikan jawabannya ketika Avengers: Infinity War tayang pada Mei 2018.

Avengers: Infinity War disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo. Film ini menjadi salah satu babak akhir Marvel Universe yang dibangun sejak 10 tahun lalu. Avengers: Infinity War dibintangi oleh Chris Evans, Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Tom Holland, Chris Pratt, dan lain-lain.

Penampakan Thanos ada di menit 1:10 dan 1:49 dalam trailer

Comments