Download Rilis Perdana MIUI 10 Android Pie beta untuk POCO F1

Tahun ini, Kita telah melihat banyak rilis ponsel “affordabe flagship” yang luar biasa seperti OnePlus 6, Asus ZenFone 5Z, Honor Play, dan sekarang OnePlus 6T. Namun, satu ponsel yang jelas lebih unggul daripada pesaingnya dalam hal nilai barang dengan harganya adalah Xiaomi POCO F1, juga dikenal sebagai Xiaomi Pocophone F1. Ponsel pertama yang dirilis dalam branding POCO sebagai sub-merek Xiaomi, POCO F1 memiliki daftar spesifikasi tinggi termasuk Qualcomm Snapdragon 845 SoC, RAM 6GB / 8GB dengan 64GB / 128GB / 256GB penyimpanan, 6,18 inci Full HD+ (2246x1080) 18.7: 9 IPS LCD, kamera belakang 12MP + 5MP (kedalaman sensor), kamera depan 20MP dengan piksel binning, dan baterai 4.000 mAh. Telepon ini dipaketkan dengan MIUI 9.6 berbasis Android 8.1 Oreo.

Bulan lalu, Xiaomi merilis Android MIUI 10 Beta ROM pertama berbasis Android 8.1 untuk POCO F1. Sejak itu, perusahaan ini telah merilis MIUI 10 Global Beta dalam rentang mingguan. Meskipun banyak ponsel Xiaomi lainnya telah menerima pembaruan MIUI 10 Global Stable, POCO F1 harus menunggu. Minggu ini penantian akhirnya akan berakhir saat Xiaomi akan meluncurkan pembaruan MIUI 10 Global Stable untuk ponsel ini. Namun, pembaruan Global Stable akan didasarkan pada Android Oreo, dan bukan di Android Pie.

Mempertimbangkan bahwa Xiaomi Mi Mix 2S telah menerima pembaruan MIUI 10 Global Stable berbasis Android 9 Pie, pengguna POCO F1 secara sudah pasti penasaran tentang pembaruan Android Pie. Kita pun akhirnya memiliki MIUI 10 Global Beta berbasis Android Pie pertama untuk POCO F1. Ini adalah versi beta yang bocor dan belum diumumkan secara publik.

Pocophone Android Pie

MIUI 10 Android Pie Xiaomi POCO F1 MIUI 10 beta yang dibangun berbasis Android Pie untuk POCO F1 memberikan versi Android hingga Android 9 dan versi MIUI ke MIUI 10 8.10.30. Itu datang dengan patch keamanan Oktober. ROM dapat diunduh dari tautan di bawah posting. Karena ini adalah ROM recovery, ini dapat di-flash melalui aplikasi MIUI Updater. Perhatikan bahwa pengguna yang berpindah dari MIUI 9 Global Stable akan kehilangan data jika pindah ke MIUI 10, jadi kalian disarankan untuk membuat cadangan terlebih dahulu.

Download

POCO F1 Global Pie (9.0)

Credits for the download go to XDA Recognized Developer: yshalsager.

Comments