Tutorial Root ★ Xiaomi Mi 6 ★ Tanpa PC

Siapa yang bisa menyangkal fakta bahwa untuk melakukan rooting xiaomi mi 6 menjadi lebih mudah dan tidak lagi membutuhkan PC/Komputer kamu bisa langsung melakunkan root.

Langsung saja ukuti langkah berikut ini tutorialnya.

Persyaratan Rooting

Sebelum kamu melakukan root pada Xiaomi Mi 6 kamu. Silahkan memasang TWRP recovery pada Xiaomi Mi 6 terlebih dahulu. Karena jika belum memasang twrp recovery, kamu tidak akan bisa melakukan rooting. Untuk cara memasang TWRP sudah ada dan bisa kamu baca tanpa harus repot mencari di Google. Silahkan baca Tutorial Pasang TWRP Official Xiaomi Mi 6 atau Tutorial Pasang TWRP Cofface Xiaomi Mi 6.

Jika sudah terpasang silahkan kamu praktekkan langsung tutorial rooting mi 6 berikut ini:

File/Bahan Root Xiaomi Mi 6 Tanpa PC

Download file-file berikut:

  1. SuperSU v2.82 Via Official
  2. DM Verity Disabled Via pCloud

Langkah Rooting

  • Masuk mode recovery dengam menekan tombol power + vol min + vol plus bersamaan sampai muncul logo mi lalu lepaskan tombol power saja hingga muncul logo TWRP
  • Akan ada banyak pilihan menu di TWRP Recovery kemudian kamu pilih Install arahkan ke lokasi file supersu dan pilih file zip tersebut. Geser slider untuk konfirmasi flashing
  • Tunggu sebentar hingga proses root selesai
  • Saat ini Supersu sudah terpasang, tetapi jangan langsung reboot Xiaomi Mi 6 kamu. kembali ke menu utama TWRP
  • Pilih menu Install dan pilih file Patch DM Verity AGAR TIDAK BOOTLOOP SETELAH ROOT
  • Tunggu sebentar saja hingga selesai. Baru boleh me-reboot Mi 6 kamu.

Selesai.

Itulah tutorial tentang cara root Xiaomi Mi 6 tanpa PC. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan halaman ini ke teman-teman kami di sosial media, supaya mereka juga mendapatkan manfaat yang sama seperti kamu saat ini, terima kasih sudah berkunjung dan membaca Cara Root Xiaomi Mi 6 Tanpa PC di situs mifansLA.

Referensi : en.miui.com/thread-435893-1-1.html

Comments