Highlighgt dan Hasil Pertandingan Uruguay 0 vs 2 Prancis 8 Besar Piala Dunia 2018

Prediksi

Perempat Final Piala Dunia 2018 antara Uruguay Vs Perancis akan disiarkan langsung oleh Trans Tv pada hari Jumat, 6 Juli 2018, pukul 21:00 WIB bertempat di Stadion Nizhny Novgorod.

Perempat Final Piala Dunia 2018 menghadirkan banyak kejutan, termasuk tim-tim yang lolos. Tak bisa diprediksi dengan pasti, kini Uruguay Vs Perancis bisa dibilang sangat beruntung karena berhasil melewati perlawanan tim-tim besar.

Diprediksi pertandingan antar dua negara klasik ini akan menghadirkan suasana panas disetiap percobaan yang dilakukan. Bisa dipastikan hal ini terjadi lantaran kedua tim mengandalkan permainan menyerang, dan menarik untuk dinantikan skor akhirnya.

Uruguay atau Prancis?

Dua tim langganan Piala Dunia ini, siap unjuk gigi kembali dengan kekuatan full tim. Baik Uruguay dan Perancis sama-sama diunggulkan untuk melaju ke babak semi final. Kekuatan dari skuat pemain adalah kunci dari langkah mereka ke babak selanjutnya.

Melihat kekuatan Uruguay yang sekarang, Anda bisa memasang taruhan dengan jumlah besar karena Luis Suarez dan kawan-kawan memiliki mental yang cukup bagus dalam menghadapi situasi perempat final.

Pembuktian bisa dilihat ketika Uruguay berhadapan dengan Portugal, dari barisan pertahanan hingga dengan, semua begitu kompak dan solid, sehingga Portugal tak mampu mengembangkan permainan.

Satu yang menjadi catatan penting disini adalah duet Suarez dengan Edison Cavani yang berhasil memberikan tekanan hebat kepada tim manapun, dan Perancis bisa saja menjadi korban selanjutnya.

Dilain sisi, Perancis tak mau kalah dengan catatan Uruguay. Berdasarkan hasil pertandingan terakhir, Perancis sangat luar biasa dengan sukses memulangkan Argentina di babak 16 besar kemarin.

Dari hasil pertandingan kemarin, bisa dilihat bahwa pola penyerangan Perancis sangat-sangat berbahaya, Terlebih khusus pergerakan Kylian Mbappe yang mengandalkan kecepatan, dan itu terbukti dengan repotnya barisan pertahanan Argentina dalam menjegal pemain Paris Saint Germain tersebut.

Lini tengah akan menjadi kunci permainan kedua tim, namun Uruguay harus bisa menghentikan kecepatan-kecepatan yang dimiliki pemain Perancis. Ketika semua itu berjalan, maka Suarez cs akan mudah memulai serangan.

Namun sekali lagi, jika mereka gagal, maka pemain tengah macam Paul Pogba akan dengan mudah mengirimkan umpan kepada pemain depan Perancis, Mbappe, Griezmann, dan Oliver Giroud. Pdxsteel sendiri menilai Perancis masih lebih unggul dari Uruguay, dan mereka layak berada di babak semifinal. <!–

Cara alternatif Streaming

Jika video tidak muncul dalam 15 detik, kamu bisa menonton Streaming Piala Dunia 2018 ini dengan menggunakan aplikasi MX Player Pro yang bisa kamu unduh di sini atau dari sini.

Caranya:

  • klik link Stream Now 1 atau Now 2
  • klik skip ad
  • pilih aplikasi MX Player

Untuk alternatif, versi lite tanpa iklan:

MX Player Lite Mod no ads for ARM download apk | mirror

MX Player Lite Mod no ads for X86 download apk | mirror

–>