Catatan: Lakukan refresh halaman sebelum kick-off atau video streaming gagal muat.

Duel akan digelar di Samara Arena pada 7 Juli 2018.

Prediksi

Setelah melalui pertandingan mendebarkan kontra tim tangguh asal Amerika Selatan, Kolombia, tim muda Inggris mampu mementahkan kutukan babak adu penalti yang selama ini selalu menghantui mereka dan melaju ke babak 8 besar Piala Dunia 2018.

Dimana nantinya Harry Kane dan kolega akan menghadapi tim tangguh lainnya asal benua Eropa yang terus memberikan kejutan, Swedia.

Blagult mampu mengandaskan tim tangguh yang memiliki pertahanan kokoh, Swiss pada babak 16 besar yang ditandai penampilan gemilang sang otak permainan tim, Emil Forsberg.

Kolektivitas tim Swedia tentu akan menjadi ancaman besar bagi Inggris, lantaran tim mereka dipenuhi pemain muda.

Minimnya pengalaman tim terlihat saat gawang Jordan Pickford mampu dibobol Kolombia sesaat sebelum waktu habis di babak 16 besar yang membuat Union Jack mesti melakoni babak tambahan dan adu penalti sebelum memastikan lolos.

Jika melihat komposisi pemain kedua negara timnas Inggris pastinya jauh lebih unggul dari tim lawan, namun keberuntungan Swedia tahun ini tidak bisa di pandang sebelah mata.

Swedia sendiri sukses kalahkan Italia di babak playoff Piala Dunia, singkirkan Jerman di babak fase grup dan kalahkan Swiss dan Meksiko yang berstatus sebagai kuda hitam.

Cara alternatif Streaming

Jika video tidak muncul dalam 15 detik, kamu bisa menonton Streaming Piala Dunia 2018 ini dengan menggunakan aplikasi MX Player Pro yang bisa kamu unduh di sini atau dari sini.

Caranya:

  • klik link Stream Now 1 atau Now 2
  • klik skip ad
  • pilih aplikasi MX Player

Untuk alternatif, versi lite tanpa iklan:

MX Player Lite Mod no ads for ARM download apk | mirror

MX Player Lite Mod no ads for X86 download apk | mirror

Live Streaming Swedia vs Inggris 8 Besar Piala Dunia 2018
Nonton HD Live Streaming Swedia vs Inggris - Perempat Final Piala Dunia 2018<