Brasil vs Meksiko dan Catatan Baru Neymar

Timnas Brasil berhasil menang 2-0 atas timnas Meksiko pada pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Samara Arena, Senin (2/7/2018).

Gol Brasil dicetak oleh Neymar Jr pada menit ke-51 dan Roberto Firmino (88’).

Pada laga ini, Neymar sudah mencetak enam gol dari 38 tendangannya di Piala Dunia.

Berbeda dengan Lionel Messi yang butuh 67 tendangan dan Cristiano Ronaldo yang butuh 74 tendangan untuk meraih jumlah gol yang sama pada Piala Dunia.

Selain itu, kiper Meksiko, Guillermo Ochoa, berhasil melakukan penyelamatan delapan kali melawan Brasil, hampir menyamai rekor dirinya sendiri yang berhasil melakukan sembilan penyelamatan pada saat melawan Jerman.

Baca Juga: Sudah Lebih dari Setengah Abad Tak Ada Tim yang Seapes Rusia di Piala Dunia.

Berikut 5 fakta menarik Brasil melawan Meksiko:

5 - Pertandingan terbanyak pada Piala Dunia adalah Brasil melawan Meksiko dengan lima kali pertemuan, diikuti oleh Jerman melawan Amerika dan Jerman melawan Polandia yang sama-sama tiga kali pertemuan.

6 - Neymar sudah mencetak enam gol dari 38 tendangannya di Piala Dunia. Berbeda dengan Lionel Messi yang butuh 67 tendangan dan Cristiano Ronaldo yang butuh 74 tendangan untuk meraih jumlah gol yang sama pada Piala Dunia.

7 - Meksiko gagal meraih babak perempat final untuk ketujuh kalinya secara beruntun pada Piala Dunia (1994, 1998, 2002, 2006, 2010, 2014, dan 2018).

8 - Kiper Meksiko, Guillermo Ochoa, berhasil melakukan penyelamatan delapan kali melawan Brasil, hampir menyamai rekor dirinya sendiri yang berhasil melakukan sembilan penyelamatan pada saat melawan Jerman.

23 - Neymar menjadi pemain yang berhasil membuat peluang paling banyak dengan 23 tendangan dan 12 tendangan mengarah ke gawang, berhasil membuat 16 kesempatan untuk rekan timnya mencetak gol dan dilanggar 23 kali.

Cara alternatif Streaming

Jika video tidak muncul dalam 15 detik, kamu bisa menonton Streaming Piala Dunia 2018 ini dengan menggunakan aplikasi MX Player Pro yang bisa kamu unduh di sini atau dari sini.

Caranya:

  • klik link Stream Now 1 atau Now 2
  • klik skip ad
  • pilih aplikasi MX Player

Untuk alternatif, versi lite tanpa iklan:

MX Player Lite Mod no ads for ARM download apk | mirror

MX Player Lite Mod no ads for X86 download apk | mirror

Live Streaming ★ Brasil 2 vs 0 Meksiko ★ 16 Besar Piala Dunia 2018
Hasil Live Streaming Brasil 2 vs 0 Pertandingan Meksiko Piala Dunia 2018 16 Besar Babak Knock Out<

Updated: